"welcome my blog"

Kamis, 10 Maret 2011

S..A..S


















ini nama-nama saudara kuu.. 
kami 4 bersaudara..
2 perempuan 
2 laki-laki




*Sartika Ariane Saragih sumbayak
  (ika)16 april '90
*Sabrina Agrivita Saragih sumbayak
  (bina)13 agustus '92
*Surya Auroman Saragih sumbayak
  (surya) 14 agustus '95
*Sabio Astroman Saragih sumbayak
   (bio)12 januari '98








kami tingal d saribudolok..
tepatnya d jln kartini..
ini lha tempat lahir kami semua.
tapi karena tuntutan sekolah
kami di tuntut tingal di luar saribudolok

sejak SD dan SMP kami
sekolah d saribudolok
mulai SMA kami
di haruskan sekolah keluar
agar belajar mandiri sejak dini.

kami SMA d p.siantar
#kaka ku lulusan dari SMA Methodist
#aq lulusan dari SMA N.2
#dan adikku sekarang
lagi dlam sekolah SMA methodist..
#beda dengan adikku paling kecil..
dia masih tingkat SMP

sekarang kaka ku kuliah
di Nomensen Medan  jurusan akutansi dan
aku kuliah di Medan Area jurusan psikologi

kami anak dari
B.saragih dan A.girsang

bapakku bekerja sebagai relawan sosial (LSM)
mamakku bekerja sebagi perawat

sejauh ini kami tidak ada yang mau mengikuti jejak mamaku
yag menjadi perawat..
terlebihnya aku..
mungkin karena aku tau bagaimana tugas dari seorang perawat
itu apa-apa aja.. dinas malam..harus siap selalu..
apalgi pegawai swasta..

kalo pekerjaan bapakku ..
hmm..
aku mau..sangat mau..!!
kesana kemari..
terbang selalu..
banyak pengalaman di negeri orang
 tapi katanya sih
agak susah karena aku cewek
palagi nanti kalo nanti sudah berumah tangga
bagiku itu gak msalah,
sejauh aku suka dalam bidang itu
aku merasa nyaman kenapa tidak..:)









ika,surya dan bio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar