"welcome my blog"

Sabtu, 26 Maret 2011

LiMa HaRii *-*

Miss my blog..!!!!
#Bisa di bilang lama aku tidak menuangkan semua isi cerita ku di dalam blog ini semua karena tugas lah yang menumpuk dan itu memang alasan yang pertama dan satu-satunya.Hampir seminggu tidak bercerita disini hingga yang ingin ku ceritakan pun terlalu banyak..jadi agak bingung juga memulai itu dari mana.

Aku ada tugas kelompok dimana aku dan teman-temanku punya tugas untuk persentase sebanyak dua kali yaitu minggu ketiga dan keempat*bisa di bilang kami persentase nmor satu dan dua.. waktu semingu ngerjain  sebanyak dua tugas kelompok dan 3 tugas individu#Tepar aku...-,-

owkkehhh....

Di mulai hari Senin saat ulang tahun vany(my friend)..hari itu kami sebenarnya gak ada acara untuk jalan  mengingat tugas yang menumpuk.. sejnak kami berpikir ini itu adalah haru yang di tunggu setip orang,, yahh.. kami pun mengadakan suatu acara yang sederhana namun memiliki kebersamaan..seharian penuh hanya bermain.. gak ada beban.. memang jika sudah bertemu apa lagi bermain sama kawan betul-betul menikmat hidup namanya.


Selasa kami memulai menyentuh kerja kelompok itu.. saat ini kami ada 6 tugas persentase..
*banyak kali kan..??
hanya tugas psikologi umum kami mendapat giliran pertama dan kedua..
agak tertolang dikit karna tugas yang lain memiliki waktu yang lebih lama.
Berdiskusi akan persentase itu di rumah slah satu teman kelompok ku(Gita)
saat mau kerumah gita agak ada sedikit kendala*tapi sekarang sudah baikan koq.
ngerjain dengan penuh semangat supaya siap dengan baik dan pikiran pun agak tenang lha dikit.. alhasil hampir 4 jam diskusi kami dapat bahan yang akan di persentasekan..hanya bahan!!!
cemana gak sekalian main-main karna itu pertama maen ke rumah gita. kesana kemari.. cerita ini itu dan apalgi syahreza ikut berantam aja lha kami terus..rame-ramein aja dia ikut bukan karena satu kelompok samaku..belum lgi jam 4 reza dan bani datang.. lengkaplah.. hahhahaa!!*tapi seru koq..
malamnya aku dan keluargaku makan malam  d luar dan belanja-belanja.Agak cuci mata lha ngingat tiugas-tugas ini.. :)

Rabu..pulang lama sedikit waktu untuk ngejai tugas..jadi rabu kosong..hanya mempelajari sedikit apa yang akan kami persentasekan..

kamis..woo..disini kami usahain siap untuk 2 bahan persentase..
bekerja seharian..agak pening juga otak gimana tidak bahan kami bukan dari internet yang tingal nge-edit.. bahan tugas kami dari 5 buku.. betul-betul memahami setiap bacaan biar terangkum dengan baik.
disini mulai jam 12 ampe jam 6 ..walau gak semua berperan dalam mnyelesaikan ini hari itu cukup baik lha.. bisa ketawa-ketwa jadi gak terasa.. ada kebersamaan.. pertama nongkrong di kantin saat itu lah.. jam 6 deras kali hujan..ampun lha kami pulang..rusak payung ujungnya mandi hujan deh..hahhaha..agak segan ama rizky takut laptopnya kena hujan waktu di sepeda motor..*tapi aman koq!!
Nyampe rumah tugas persentase kami aku perbaiki lagi di rumah ku minta saran dari bapakku.. gila.. persentase kami salah.. gimana engak,syarat ketikan persentase itu ada dan gak bisa terpenuhi kalo kami ngerjai di power point.. ujungnya ngulang lah aku di bantu ama bapak.. ngulang di word dan power point..
alhasil siap jam 12 malam, dah ngantuk kali kamren itu, tapi tugas persentase yang d kumpul senin kan ada 2.. oohh noo.. baru siap satu bahan yaitu Bahasa..padahal siangnya teman aku helen dah capek ngetik dan sigrid yang bacain bahan yang udah ku buat..
*anggap pelatihan ngetik kaq helen;)

Jumat ..
bekerja ekstra karena apapun ceritanya tugas ini harus siap..
menjelaskan tugas itu kepada teman-teman kelompok ku..cukup mengerti mereka kalo tugas itu harus di ulang bIar hasil kelompok kami menjadi lebih baik..
Yaahh..mau gak mau aku harus ngulang satu bahan lagi yaitu Pemikiran.. macam di kejar setan awak.. harus cpat dan tepat..
untung lah gita,devi,vany siap mendampingi..menghibur..teman" ku yang lain punya tugas yang lain..tugas individu..

Syukur tugas kami pun siap.. karena terburu-buru mau ke warnet lagi untuk membantu teman nyari tugas handphone ku tingal di rentalll..waktu nyampe di potookopy kampus aku baru ingat.. awalnya aku hanya mengutarakan sama temanku sekalian aku nyari di tas sapa tau ke selip di buku#belum sempat memeriksa semua isi tas temanku gita langsung narik aku dan langsung lari.. pertama kali ku liat dia gitu..
*salut saia gita
syukur waktu kami lari kesana hp ku masih ada padahal mejanya sudah di bersihkan lhoo tapi hp ku keselip jadi gak nampak, kalo ada satu orang pengunjung kesana mungkin hp ku gak ada lagi.. karena cepat lari-lari hasilnya Thanks GOD^-^..semuanya baik..
berkat gita juga ini..
Makasih gita...*berutang aku samamu;)
Di warnet jumpa ama tari,sigrid dan helen yang lagi ngerjai tugas.. karena semua tentang persentase siap mulai lah kami berkutat dengan tugas individu.aku tingal ngeprint sebenarnya jadi agak bantu-bantu aja sama teman yang lain biar semua siap.. tapi anggi dan rizky gak ikut ada sesuatu gak ke kampus mereka..
hari jumat lah semua tugas siap..tingal simulasi untuk persentase hari senin 28 maret..mudah"an sukses... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar