"welcome my blog"

Selasa, 15 Maret 2011

help mee..

hhuuuuhhhhhhh....
gak tau mau cerita ama siapa..
gak tau dapat pandangan itu dari siapa..

bingung**hingga ku tuangkan dalam blog ku..
hal yang menjadi pernyataanku itu
aku testing lagi apa gak????

ku yakini dari awal aku 
ingin testing lagi..
  ku jalani selama setahun ini
aku sbgai mahasiswi psikologi uma.
mendapat kenyamanan...jelas itu yang kurasa..
tapi aku juga gak mau
ini hanya kenikmatan sesaat

aku mau kuliah itu yang betul-betul
bisa untuk hidupku ke depannya ..

disini aku di hadapkan dengan satu hal
uihh...
sebenarnya msalah sepele
tapi ini gak bsa dng gegabah...

harus tau betul  mana jalan yang hanya benar 
dan
sangat_sangat benar dan terbaik..

bnyak pandangan dari teman' kuh dan keluargaku..
sejauh ini semua saudara ku mndukung..
tapi temanku hanya beberapa yang mndukung aku testing lagi
alsan mreka beragam-ragam..
ku tegaskan selagi lagi 
aku mmg dari awal mmg ingin
testing lagi..
tapi aku butuh pandangan
biar langkah ku gak salah..
biar gak ksalhan dlam diriku
biar gak ada penyesalan,.

bukan karena ngikut teman..
bt eksis atau cemburu dengan teman yang di jawa..
gak tau knpa kurasa aku mmg tertantang dlam univ 
 yang ingin ku coba ini..

belum tau langkah yang ku ambil itu apa
masih gelap...
bnyak perencanaan
aku berharap apa yang ku rencana kan itu lha yang terbaik..
sesuai dlam perencanaan Tuhan...
pliss help me GOD...






.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar