"welcome my blog"

Minggu, 13 Februari 2011

teman_sahabat_sodara kuh..

valentine....
hari yang di tunggu setiap orang..
begitu bukan??hahhaha....








 hari kasih sayang..
katanya sih begitu..
hari yang kebanyakan
orang mengutarakan kasihnya
kepada orang yang di sayanginya..

coklat,bunga,boneka
kebanyakan itu lah lambang valentine..
lebih terkenal lagi
dengan warna pink...



seperti arti dari valentine..
aku merasakan itu dari sahabatku.
sahabat yang sudah seperti sodaraku..
mndapat sesuatu dari dia..
terkejut??jelas iya!!!


boneka... pink...***OoooOO ...
Something special for she.;-))











harusnya sih dia kasih itu besok
tapi sikon yang gak mendukung..
dia usahain hari ini..
bisa di bilang bukan 14 feb 
hari valentine bagiku
tapi 13 feb..

gak mampu berkata"..
sangat tekejut..
aku malu..
aku gak ada persiapan buat dia.
oh no!!!
kebayang gk seh?
gimana cara aku buat balas itu..

yah..
aku tau bagi dia balasan itu gak  penting..
tapi ada rasa gimana gitu...
kedatangan dia juga dadakan
ditambah lagi kami jarang ketemu..

hmm...
baju dan celana 
tiba' muncul dalam benakku..

 ntah gimana pun aq gak tau..
 kenapa aku jadi mengapreasiakannya 
lewat itu...


geli sendiri
ngingat hal ni..
(gimana cara tuk dapatkan baju n celana itu)
ada rasa terharu juga..
campur aduk lha..
hahahaha...


agatha,
bukan sekedar teman
bukan sekedar sahabat..
tapi dia sodaraku..


makasih...makasih...



love youu too....:)

3 komentar: