"welcome my blog"

Selasa, 15 Februari 2011

..psikologi..

psikologi..
ilmu yang mempelajari tingkah laku
ilmu yang menjiwai perasaan manusia

terkadang aku bingung knapa
psikologi sering dilibatkan dengan
adanya indera keenam..

memang ahli psikologi
mampu membaca sikap manusia
dari bagaimana mereka bertingkah laku
tapi menurutku para ahli membaca itu dari gerak gerik
bukan adanya indera keenam
yang melibatkan bisa membaca pikiran orang..

para psikologi harusnya lebih  mampu
mengontrol diri sendiri..,
mngetahui kelebihan sendiri dan
lebih bisa mengajarkan kecerdasan emosional..

hhhmmm...
sebagi mahasiswi psikologi..
aku sering menjadi bhan perbicangan
bahwa aku sudah bisa membaca pikiran mereka
dan mengetahui segala seseuatunya itu lewat mata mereka..
sering  jadi bhan lelucon mereka***hahahaha..
terkadang pun aq tertwa dengan ini...

tempat curhat??
jng di tanya..**
hingga semua kunci mati mereka ku pegang..
rahasia mksudku...

gimna tidak??
hal yang di curhatkan itu semua.
palagi dlam masa peralihan ini..
apalagi kalo gak pacar..hahahha...

tapi beberapa juga bercerita
ttg keluarganya,
teman,
sahabat,
dan pelajaran dlam skul,

 bahkan  dlam dunia maya..
orang yang sma sekali tidak penah
ku kenal bisa curhat apa-apa saja masalah dia..

ooOOoOooo...
Apa ini yang tugas dari seorang psikologi???

dengan kelebihan dan kekurangan psikologi
saya senang..:-)
saya suka belajar dlam hal ini
jadi tempat curhat bahkan jadi
pendengar yang baik saya juga suka..

memberi arahan..
memberi masukan
dan
memberi masehat
saat si individu tak kuasa
tuk menahan keadaan yang terjadi
itu mmg bagian dari psikologi..

tetapi..
saya atau kami
yang sebagi mahasiswi psiologi
juga manusia biasa,,
yang btuh seorang sosok psikologis dari
sudut manapun sebagi pendengar kami..

kami juga punya masalah..
sama halnya seperti kamu n mereka..
di saat kami punya masalah kami
juga pengen di dengar sebagaimana
kami mendengar..
"karena kami juga manusia biasa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar