"welcome my blog"

Minggu, 25 September 2011

Psikologi tak pernah lepas dari dunia luar

#Judul ini adalah status di facebook.. 
tadinya pikiran sesaat aja
gak taunya pengen nulis 
tapi gak ada topik.. 
yah.. jadi terpaksa ini bahan untuk nulis:))#




apa itu dunia luar
bagaimana di luar sana
apa yang terjadi di luar sana
yah hal yang tabu bagi aku -.-"
bagaimana denganmu?





Dulu aku belum pernah begitu mengetahui
bagaimana dunia luar itu
walaupun sekarang itu masih tabu bagi saya
 namun sekarang aku sedikit memahami.

Saat berbicara tentang dunia luar 
persepsi yang negatif itu yang ada dalam pikiranku
paling gak suka sama orang yang keluar malam
 tapi itu dulu...
Sekarang sedikit mengetahui dunia luar
dimana itu tidak bisa lepas dari dunia psikologi
jurusan dalam pekuliahanku
 keadaan yang memaksa 
itu lah yang terjadi

belum terlalu siap akan tau bagaimana sepenuhnya dunia luar
tapi  jurusanku harus mengatakan itu harus dipahami saat ini

Selama ini hanya mengetahui dunia yang hanya ada dalam lingkunganku
tak pernah peduli dan tak pernah mau tau akan dunia di luar lingkunganku.

ada beberapa kejadian yang membuat aku mengerti akan dunia luar itu 
dimana saat orang dalam lingkunganku  memasuki dunia luar itu.

terkejut jelas iya
merinding apa lagi...

 Tapi itu dunia yang harus ku pelajari
mengetahui  bagaimana jiwa orang yang ada dalam lingkungan luar 
harus bisa mendekap mereka 
mengajarkan pada mereka bahwa 
kami mahasiswa psikologi ada untuk  mereka

Entah alasan apa yang ada 
kenapa sekarang  aku bisa sedikit memahami itu 

Tapi yang pasti bahwa  teman"  di sekitarku
memberi satu pelajaran yang penting buat aku 
mereka yang mengejarkan aku akan dunia yang seperti itu
dengan ajaran dan bimbingan mereka..

Teman yang jelas lebih mngetahui dari pada aku ..
mempelajari sedikit demi sedikit  dengan arahan mereka
mudah'an arahan yang baik dan mereka pun yang baik juga..

Makasih buat kalian yang mengajarkan itu..:)
Dan aku baru memahami 
bahwa psikologi tak bisa lepas dari lingkungan luar itu*kutip dua..

Sabrina A Saraagih 0053



Tidak ada komentar:

Posting Komentar